Friday, July 26, 2013

Nonton Chelsea di GBK

Tahun lalu pernah nulis ini. Kesampaian juga. Gak nyangka sih Chelsea kesini. Hahaha.

Sebenernya gw ga ngerti bola sih, ya jujur aja, gw suka pemainnya sih ahahaha. Suka Chelsea juga karena ga sengaja suka Deco dan Deco waktu itu pindah dari Barca ke Chelsea, ya jadi suka aja. Terus warnanya biru. Ga penting banget sebenernya haha. Tapi jadi keterusan suka dan ga bisa pindah ke lain hati sama Chelsea hahaha. Hubungan gw sama Chelsea tuh: "gak perlu orang lain ikut campur, yang penting kita berdua saling sayang". LMAO.

Sudahlah ya, langsung aja ke pengalaman gw nonton Chelsea. Pertama kalinya nonton bola di stadion. Sempet mikir aman gak ya, takut kenapa2, tapi ya syukur ini gw masih baik-baik saja sampe sekarang haha.

25 Juli 2013, berangkat dari Bandung jam 1 siang. Sampe GBK jam 5. Kick off jam 8.30, tapi jam 8 kurang udah masuk ke stadionnya, pas masuk ada yg lagi pemanasan......ITU LAMPAAAAAAAARD!! AAAAAAA... Bisa berjarak sekian meter aja udah girang abis hahaha.

Pertandingan dimulai. Bingung juga sih gw mo dukung siapa, soalnya ternyata pas Hazard dapet penalti gw agak gak rela, perasaan yang aneh pokonya. Baru kali ini ga dukung Chelsea 100% hahaha. 51% dukung Chelsea sih tapi haha.

Liat sendiri gimana kerennya Hazard, ngerinya Lukaku, gedenya pant*t Ivanovic, gantengnya Piazon, gagahnya Terry, wah priceless sih buat gw. Hahaha. Liat dengan mata kepala sendiri klub favorit maen gitu! Haha. Tapi someday pengen liat mereka di Stamford Bridge sih :p

Serunya nonton di stadion juga jadi pengalaman berharga. Seru, rame, teriak, nyanyi, asik deh. Walau kadang susah napas juga sih hahaha.

Chelsea menang telak, seneng sekaligus sedih juga pemain senegara dibantai. Lagi-lagi perasaan yang aneh haha. Ya udah deh gitu aja, yang pasti #KTBFFH aja deh hahaha.


No comments:

Post a Comment