Friday, June 21, 2013

Yogyakarta - Bandung (Day 3, terkahir)

Kayanya ini post gw paling garing tentang jalan-jalan. Hahaha. Hari ini pagi-pagi nganter Adit ke seminar, terus gw langsung beli oleh-oleh, bakpia sama yangko. Balik ke hotel. Dihotel sebelum cek out males-malesan dulu, tidur-tiduran, selimutan sambil nonton tv. Charge tenaga karena hari ini akan dihabiskan dengan menunggu hahaha.

Abis cek out, cari makan siang. Asalnya pengen coba makan kalkun tapi udah cape nyari2 tempatnya akhirnya ke Phuket lagi. Kali ini makan pad thai (aaaaa, akhirnya kesampaian juga). Minumnya green thai tea. Enak enak. Hehehe. Maaf ya ga ada foto. Hari terkahir jalan-jalan entah kenapa hampir selalu gw males foto-foto hahaha.

Setelah kurang lebih 2 jam disana, kepikiran ke Ambarukmo Plaza, ya ngapain kek, ngopi-ngopi atau nonton sampe Adit beres seminar, tapi belum juga setengah jalan ke sana, merasa cape. Liat KFC, akhirnya masuk aja. Itu di Jl Sudirman kalo gak salah. Hahaha. Jadi ngopi di KFC, makan juga disana. Sampe jam 6 sore! Hiks... Abis udah cape mo pergi2. Ditambah ujan pula. Untung sama Adit dipinjemin ipad.

Jam 6an Adit nelpon kalo seminarnya udah beres (syukurlah...tadinya dia bilang kayanya beres jam 7). Jemput Adit, terus ke stasiun Tugu.

Sebenernya masih lama sih, kereta jam 21.45. Tapi ya udah bingung mo kemana lagi. Hehe. Adit sempet makan gudeg dulu di Tugu. Akhirnya dia makan gudeg juga haha. Walau masih dalam rangka menunggu (tadi nunggu Adit sekarang nunggu KA), tapi karena kali ini ga sendirian nunggunya jadi terasa cepet hahaha.

311 :*

muka cape mikir selama 2 hari seminar haha

muka cape nunggu haha

Terus ya udah, kembali ke Bandung :) Kali ini naik KA bisnis Mutiara Selatan. Hati-hati yo, waktu itu ada jambret dan berhasil loncat dari kereta, hmmm.

No comments:

Post a Comment